• Jelajahi

    Copyright © JAGUARNEWS77.COM
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Total Tayangan Halaman

    More Post

    Presiden Prabowo Target Swasembada Pangan Secepatnya

    20/10/24, 15:35 WIB Last Updated 2024-10-20T08:35:51Z
    Presiden Prabowo Target Swasembada Pangan Secepatnya
    Presiden Prabowo Subianto menyampaikan pidato usai dilantik dalam sidang paripurna MPR di Gedung Nusantara, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Minggu (20/10/2024) (Foto: ANTARA/Rivan Awal Lingga/app/YU)

    JAGUARNEWS77.com // Jakarta - Presiden Prabowo Subianto menargetkan Indonesia dapat mewujudkan swasembada pangan secepat-cepatnya. Hal itu disampaikannya dalam pidato awal jabatan di Sidang Paripurna MPR, Jakarta, Minggu (20/10/2024). 


    Ia mengatakan bahwa Indonesia memiliki kekayaan sumber daya alam yang berlimpah. Dengan demikian, ia mengatakan bahwa kesejahteraan masyarakat Indonesia akan terjadi secara menyeluruh dalam lapisan masyarakat. 


    "Paling lambat 4 hingga 5 tahun ke depan Indonesia bisa swasembada pangan," kata Presiden Prabowo. Pernyataan itu disambut gemuruh tepuk tangan dari hadirin.


    Ia mengatakan hal itu harus dapat terwujud sesegera mungkin. Dengan begitu ke depannya Indonesia tidak bergantung ketersediaan pangan negara lain, tetapi menjadi salah satu penyumbang komoditas pangan global. 


    "Kita tidak boleh bergantung pangan dari luar negeri. Dengan swasembada pangan itu kita bisa menjadi penyumbang pangan dunia," ujarnya.


    Artikel ini telah tayang di rri.co.id dengan judul : "Presiden Prabowo Target Swasembada Pangan Secepatnya" (Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini