• Jelajahi

    Copyright © JAGUARNEWS77.COM
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Total Tayangan Halaman

    More Post

    Prabowo Subianto Sampaikan Pidato Perdananya sebagai Presiden

    20/10/24, 15:38 WIB Last Updated 2024-10-20T08:38:23Z
    Prabowo Subianto Sampaikan Pidato Perdananya sebagai Presiden
    Presiden Prabowo Subianto menyampaikan pidato perdana di hadapan Sidang MPR RI, Minggu (20/10/2024). (Foto: Tangkapan layar Youtube TVR Parlemen)

    JAGUARNEWS77.com // Jakarta - Presiden RI Prabowo Subianto menyampaikan pidato perdana sebagai Presiden di hadapan peserta Sidang MPR RI, Minggu (20/10/2024). Berbagai hal disampaikan Presiden Prabowo dalam pidatonya, mulai dari rasa terima kasihnya kepada Presiden terdahulu hingga tekadnya menjalankan amanah rakyat dan Undang-Undang. 


    "Saya Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka telah mengucap sumpah untuk mempertahankan Undang-Undang Dasar kita. Untuk menjalankan semua UU dan peraturan yang berlaku untuk berbakti pada rakyat, bangsa, dan negara," kata Prabowo dengan semangat berapi-api. 


    Presiden mengatakan, sumpah tersebut akan ia dan Wapres Gibran jalankan sebaik-baiknya dengan penuh rasa tanggung jawab. "Kami akan menjalankan kepemimpinan bangsa dengan tulus, mengutamakan kepentingan rakyat Indonesia, termasuk kepada mereka yang tidak memilih kami," ucap Presiden Prabowo. 


    Bagi Presiden Prabowo, memimpin bangsa sebesar Indonesia tentu tidaklah mudah, terlebih saat ini. Karena banyaknya tantangan dan juga permasalahan yang harus dihadapi dunia. 


    Presiden RI kedelapan itu menyampaikan pidato usai mengucap sumpah di hadapan sidang MPR RI. Setelahnya, Presiden Prabowo akan bertolak ke Istana Jakarta menghadiri acara pisah sambut bersama Presiden RI ketujuh Joko Widodo.


    Artikel ini telah tayang di rri.co.id dengan judul : "Prabowo Subianto Sampaikan Pidato Perdananya sebagai Presiden" (Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini