• Jelajahi

    Copyright © JAGUARNEWS77.COM
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Total Tayangan Halaman

    More Post

    Polres Lebak Laksanakan Apel Persiapan Pengamanan Kampanye Terbatas Paslon Gubernur Banten di Kolelet Wetan

    22/10/24, 14:17 WIB Last Updated 2024-10-22T07:17:42Z





    JN77 // Lebak - Polres Lebak Polda Banten melaksanakan Apel Persiapan Pengamanan Kampanye Terbatas Pasangan Calon Gubernur Banten  di Desa Kolelet Wetan Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak.  Selasa (22/10/2024).


    Apel dipimpin oleh P


    erwira Satgas Ban OPS Operasi Mantap Praja
    Maung 2024 Polres Lebak Ipda M.S. Mochtar,SH dan diikuti oleh  Kasatgas OMP Maung 2024 dan Personil tersprint.


    Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, SIK melalui Perwira Satgas Ban OPS Ipda M.S. Mochtar, SH mengatakan,

    "Ya pagi ini kami Polres Lebak melaksanakan Apel Persiapan Pengamanan giat Tahapan Pilkada Serentak tahun 2024 dj daerah hukum Polres Lebak," ujar Mochtar.


    "Hari ini ada dua kegiatan pengamanan yaitu pada pukul 08.00 wib Pengamanan Kampanye Terbatas Pasangan Calon Gubernur Banten Nomor Urut 1 Dr.  Hj. Airin Rachmi Diany, SH,MH di Desa Kolelet Wetan Kecamatan Rangkasbitung dan rencananya siang pukul 14.15 Wib akan dilaksanakan Pengamanan Kampanye Terbatas Pasangan Calon Gubernur Banten di Desa Cempaka, Kecamanan Warunggunung," ungkapnya.


    "Kami ingin memastikan setiap kegiatan tahapan Pilkada Serentak Tahun 2024 baik Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lebak maupun Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Banten berlangsung aman dan kondusif," terang Mochtar.


    "Dalam Pengamanan ini kami melibatkan Personil Polres Lebak dan Polsek Jajaran Polres Lebak, Semoga Pilkada Serentak tahun 2024 khususnya di daerah hukum Polres Lebak berlangsung aman, damai dan sejuk seperti harapan kita semua," harapnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini