• Jelajahi

    Copyright © JAGUARNEWS77.COM
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Total Tayangan Halaman

    More Post

    Pimpin Apel Pagi, Kalapas Narkotika Jakarta Sampaikan Hal Berikut...

    22/10/24, 09:23 WIB Last Updated 2024-10-22T02:31:12Z
    JAGUARNEWS77.com // Jakarta - Pada pagi hari yang cerah ini, para pegawai Lapas Narkotika Kelas IIA Jakarta mengadakan Apel Pagi yang di pimpin oleh Fonika Affandi selaku Kalapas Lapas Narkotika Kelas IIA Jakarta. 

    Dalam apel pagi, Kepala Lapas Narkotika Kelas IIA Jakarta, Fonika Affandi, memberikan arahan kepada seluruh pegawai. Beliau menekankan pentingnya mendukung keputusan pemerintah yang baru saja dilantik. 

    "Presiden dan wakil presiden kita sudah dilantik kemarin, serta kementerian kita pun sudah terbagi. Saya harapkan, kita di Lapas Narkotika Kelas IIA Jakarta selalu mendukung apa yang telah menjadi keputusan pimpinan," tegas Fonika.

    Lebih lanjut, Fonika Affandi juga mendorong seluruh pegawai untuk meningkatkan kinerja. "Tingkatkan kinerja pada Lapas Narkotika Kelas IIA Jakarta sesuai dengan Tarja yang sudah disusun serta penuhi data dukung Periode B12" imbuhnya. Hal ini menunjukkan komitmen Lapas Narkotika Kelas IIA Jakarta untuk terus memberikan pelayanan terbaik dan mencapai target kinerja yang telah ditetapkan. (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini