• Jelajahi

    Copyright © JAGUARNEWS77.COM
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Total Tayangan Halaman

    More Post

    Pelantikan Prabowo-Gibran, Simak Tujuh Skema Rekayasa Lalin Polri

    19/10/24, 14:24 WIB Last Updated 2024-10-19T07:24:20Z
    Pelantikan Prabowo-Gibran, Simak Tujuh Skema Rekayasa Lalin Polri
    Ilustrasi pengalihan rekayasa lalu lintas (lalin). (Foto: Humas Polri)

    JAGUARNEWS77.com // Jakarta - Sebanyak tujuh skema pengalihan rekayasa lalu lintas (lalin) dilakukan Korlantas Polri. Rekayasa lalin tersebut, guna menyukseskan pelantikan Presiden-Wapres Terpilih Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, pada Minggu (20/10/2024) besok. 


    Simak daftar tujuk skema pengalihan rekayasa lalin Polri di dalam artikel ini. Kakorlantas Polri Irjen Pol Aan Suhanan mengatakan, pergerakan VVIP akan menjadi prioritas di sekitar jalan Gedung DPR/MPR RI, Jakarta. 


    “Kita akan memprioritaskan pergerakan VVIP. Menuju acara pelantikan presiden dan wakil presiden,” kata Aan dalam keteranganya di Jakarta, Sabtu (19/10/2024). 


    Berikut tujuh skema pengalihan rekayasa lalin Polri saat pelantikan Prabowo-Gibran: 


    1. Arus lalu lintas dari arah Tl. Lap. Tembak menuju JI Gatot Subroto, di putar balik di kolong sekat 2 atau dialihkan ke tanjakan layang Ladokgi arah Semanggi 

    2. Arus lalu lintas dari tol dalam kota yang akan keluar di off ramp Pulo Dua diluruskan ke arah Tol Tomang 

    3. Arus lalu lintas dari Jl. Palmerah timur menuju Jl. Gelora/pintu belakang Gd. DPR MPR RI diluruskan Jl. Tentara Pelajar / Jl. Permata hijau 

    4. Arus lalu lintas dari Jl. Gerbang Pemuda menuju Jl. Gelora / pintu belakang Gd. DPR MPR RI di belok ke kiri JI. Asia Afrika. 

    5. Arus lalu lintas dari jl. Asia afrika menuju TI. Lap. Tembak di belokan ke kanan jl. Pintu 1 Senayan atau di putar balikkan di TI. Asia Afrika 

    6. Arus lalu lintas dari arah Semanggi yang menuju Slipi dialihkan ke kiri di sekat 2 / Ladokgi ke Jl. Gerbang Pemuda. 

    7. Arus lalu lintas dari arah Slipi yang menuju Jl. Gerbang pemuda diluruskan ke arah Semanggi. 


    Aan menyarankan, masyarakat dapat memaklumi apabila nanti terjadi kemacetan ketika iring-iringan VVIP melintas. “Tentunya masyarakat diharap memaklumi Kepadatan arus lalu lintas yang terjadi dan mematuhi arahan petugas di lapangan,” ucapnya.


    Artikel ini telah tayang di rri.co.id dengan judul : "Pelantikan Prabowo-Gibran, Simak Tujuh Skema Rekayasa Lalin Polri" (Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini