• Jelajahi

    Copyright © JAGUARNEWS77.COM
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Total Tayangan Halaman

    More Post

    Mendagri Lantik Pj Gubernur Jakarta dan Papua Tengah

    18/10/24, 12:58 WIB Last Updated 2024-10-18T05:58:39Z
    Mendagri Lantik Pj Gubernur Jakarta dan Papua Tengah
    Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian saat melantik Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta dan Pj Gubernur Papua Tengah di Kantor Kemendagri Jakarta, Jumat (18/10/2024) (Foto: Tangkapan layar/Youtube Kemendagri)

    JAGUARNEWS77.com // Jakarta - Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian melantik Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Teguh Setyabudi, serta Pj Gubernur Papua Tengah. Pelantikan tersebut berlangsung di Kantor Pusat Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), Jakarta Pusat. 


    “Saya Mendagri atas nama Presiden RI dengan ini resmi melantik saudara Teguh Setyabudi sebagai Pj Gubernur DKI Jakarta. Kemudian Pj Gubernur Papua Tengah,” kata Tito saat pelantikan, Jumat (18/10/2024). 


    Tito menekankan, pelantikan ini berdasarkan Keppres RI No 125/P Tahun 2024 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Pj Gubernur DKI Jakarta. Pun Keppres RI Nomor 154/P 2024 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Jabatan Pimpinan Tinggi Madya Lingkungan Pemprov Papua Tengah.


    “Kami percaya bahwa saudara-saudara akan dengan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan tanggung jawab yang diberikan. Atas nama Presiden Indonesia, Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian," ujar Tito. 


    Koordinator Staf Khusus Presiden Ari Dwipayana mengungkapkan, Keppres ditandatangani Presiden Joko Widodo pada Rabu pekan ini. "Tertanggal 16 Oktober 2024," ucap Ari.


    Artikel ini telah tayang di rri.co.id dengan judul : "Mendagri Lantik Pj Gubernur Jakarta dan Papua Tengah" (Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini