• Jelajahi

    Copyright © JAGUARNEWS77.COM
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Total Tayangan Halaman

    More Post

    Lapas Rangkasbitung Bersama Universitas Latansa Mashiro Gelar Sosialisasi Basic Time Management.

    23/10/24, 20:19 WIB Last Updated 2024-10-23T13:19:12Z
    JAGUARNEWS77.com // Lebak, Banten - Lapas kelas III Rangkasbitung bekerjasama dengan Universitas Latansa Mashiro mengadakan kegiatan Sosialisasi Basic Time Management bagi WBP Lapas Rangkasbitung, Rabu (23/10).

    Sosialisasi manajemen waktu merupakan suatu kegiatan yang bertujuan untuk memberikan pemahaman dan keterampilan kepada individu dalam mengatur waktu dengan baik. Sosialisasi ini bertujuan untuk membantu WBP agar dapat mengelola waktu mereka dengan lebih efektif dan efisien, sehingga dapat meningkatkan produktivitas dan menghindari penundaan dalam menjalankan tugas-tugas mereka.

    Kepala Lapas Rangkasbitung, Muhamad Khapi menyampaikan harapannya agar sosialisasi ini dapat membantu WBP Lapas Rangkasbitung mengembangkan keterampilan manajemen waktu yang baik, yang akan sangat berguna dalam menjalani kehidupan sehari hari dan persiapan menuju masa depan.

    "Dengan diadakannya sosialisasi ini, diharapkan masyarakat mendapatkan manfaat yang besar seperti meningkatkan produktivitas, menghindari penundaan, dan menciptakan keseimbangan antara pekerjaan dan kehidupan pribadi. Dengan memanfaatkan waktu dengan baik,  dapat mencapai tujuan lebih efisien dan efektif" ujar Khapi nama panggilan dari Kepala Lapas Rangkasbitung.
    Dalam acara tersebut, narasumber dari Universitas Latansa Mashiro mengajak WBP Lapas Rangkasbitung memberikan wawasan yang bermanfaat untuk memahami bagaimana mengatur waktu dengan efektif, mengidentifikasi prioritas, dan meningkatkan produktivitas

    “banyak hal yang kita peroleh dan ketahui hari ini, kita menyadari bahwa semua berawal dari bagaimana kita memanfaatkan waktu dengan baik. Kemarin kita semua bersalah dan khilaf, namun hari ini dan selanjutnya kita mesti berbenah menjadi lebih baik sehingga waktu yang ada masih bisa dimanfaatkan dengan baik” Ujar YD salah satu WBP Peserta kegiatan.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini