• Jelajahi

    Copyright © JAGUARNEWS77.COM
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Total Tayangan Halaman

    More Post

    Lapas Narkotika Jakarta Hadiri Pengarahan Menteri Imigrasi Dan Pemasyarakatan

    22/10/24, 15:03 WIB Last Updated 2024-10-22T08:03:43Z
    JAGUARNEWS77.com // Jakarta - Selasa (22/10), jajaran Lapas Narkotika Kelas IIA Jakarta mengikuti kegaiatan Zoom Meeting bertajuk "Arahan Menteri Imigrasi dan Permasyarakatan".

    Dalam arahan tersebut, Menteri Imigrasi dan Permasyarakatan, Bapak Agus Andrianto, menyampaikan beberapa poin penting terkait kebijakan terbaru yang akan segera diimplementasikan. Kebijakan ini berfokus pada perbaikan pelayanan keimigrasian, pemantauan lebih ketat terhadap izin tinggal warga asing, serta peningkatan kesejahteraan dan rehabilitasi narapidana di lembaga pemasyarakatan.

    Kegiatan ini diakhiri dengan kesepakatan untuk terus melakukan koordinasi dan evaluasi secara berkala guna memastikan tercapainya tujuan yang telah ditetapkan, yaitu sistem keimigrasian dan pemasyarakatan yang lebih baik, responsif, dan transparan. Kegiatan Zoom Arahan Menteri ini mendapat sambutan positif dari para peserta dan diharapkan dapat menjadi langkah awal menuju perbaikan yang signifikan di bidang imigrasi dan pemasyarakatan di Indonesia.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini