• Jelajahi

    Copyright © JAGUARNEWS77.COM
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Total Tayangan Halaman

    More Post

    Koramil 0111/Pagelaran Pagelaran Dapat Kejutan Dari Polsek Pagelaran Melalui Anggotanya

    05/10/24, 16:53 WIB Last Updated 2024-10-05T09:53:02Z


    JN77 // Pandeglang - Anggota Polsek Patia, tepat di Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Tentara Nasional Indonesia mendatangi Koramil 0111/Pagelaran memberikan kejutan memberikan tumpeng ucapan selamat HUT TNI ke-79, Sabtu (05/10/24)


    Kunjungan Anggota Polsek Patia disambut baik oleh Serma Agus Rizal mewakili Danramil 0111/Pagelaran.


    Dalam kesempatan tersebut, Kanit Binmas Polsek Patia Ipda D Hidayat mewakili Kapolsek Patia menyampaikan ucapan selamat HUT TNI ke-79. Ia berharap, sinergitas antara TNI-Polri di wilayah kecamatan Patia dapat terus terjaga dan semakin kuat.


    “Kami berharap TNI-Polri dan semua elemen masyarakat selalu kompak, solid, dan tetap bersinergi. Semoga semangat kebersamaan ini semakin meningkatkan motivasi guna menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Serasan khususnya”, ujarnya.


    Sementara itu, Serma Agus Rizal mewakili Danramil mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan ucapan selamat HUT TNI dari Polsek Patia. Ia berharap, sinergitas antara TNI-Polri dapat terus terjalin dengan baik.


    "Saya mewakili Danramil 0111/Pagelaran mengucapkan terimakasih kepada Polsek Patia. Semoga kunjungan ini memperkuat kerja sama yang positif antar TNI Polri dan Masyarakat dalam menjaga persaudaraan yang harmonis dengan tetap menjalin Komunikasi, Koordinasi dan Kolaborasi, "pungkasnya singkat.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini