• Jelajahi

    Copyright © JAGUARNEWS77.COM
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Total Tayangan Halaman

    More Post

    Kinerja Terbaik, 3 Pegawai Lapas Narkotika Jakarta diganjar Penghargaan

    15/10/24, 11:27 WIB Last Updated 2024-10-15T04:27:44Z
    JAGUARNEWS77.com // Jakarta - Pada Senin (14/10) dilaksanakan apel pagi pegawai yang dipimpin langsung oleh Kalapas Narkotika Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta, Fonika Affandi dan diikuti oleh seluruh pegawai, baik dari jajaran staf administrasi maupun regu pengamanan.

    Dalam kesempatan tersebut, Kalapas juga memberikan penghargaan pegawai teladan kepada 3 pegawai yaitu : Arman, Heri Purnomo, Yudi Riyanto atas dedikasi, kinerja, dan integritas selama menjalankan tugas. Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi atas kontribusi signifikan yang telah diberikan oleh pegawai tersebut dalam mendukung tercapainya target kinerja.

    Dalam amanatnya, Fonika menekankan pentingnya penghargaan ini sebagai motivasi bagi seluruh pegawai untuk terus meningkatkan kinerja dan menjaga integritas. Fonika juga menambahkan, dengan adanya penghargaan ini, budaya kerja yang positif, disiplin, dan produktif dapat semakin terjaga dan ditingkatkan di lingkungan Lapas Narkotika Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta.

    Acara diakhiri dengan ucapan selamat dari seluruh rekan kerja kepada penerima penghargaan pegawai teladan yang telah menerima penghargaan. Pada akhirnya, penghargaan ini dapat menjadi pemacu semangat bagi seluruh pegawai untuk terus memberikan kontribusi terbaik bagi organisasi.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini