• Jelajahi

    Copyright © JAGUARNEWS77.COM
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Total Tayangan Halaman

    More Post

    Jokowi-Iriana Pamitan dengan Keluarga Besar Istana

    10/10/24, 17:19 WIB Last Updated 2024-10-10T10:19:20Z
    Jokowi-Iriana Pamitan dengan Keluarga Besar Istana
    Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana berfoto bersama dengan sebagian kecil dari Sekretariat Presiden di teras Istana Merdeka, Kamis (10/10/2024). (Foto: Biro Pers Setpres)

    JAGUARNEWS77.com // Jakarta - Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana memberi sedikit kenang-kenangan untuk keluarga besar Istana sebelum purnatugas. Keduanya meluangkan waktu untuk berfoto bersama keluarga besar Istana dari berbagai elemen, mulai dari bagian protokol hingga wartawan. 


    Momen pamitan sederhana menjadi berbeda, karena para petugas kebersihan juga mendapat kesempatan berfoto bersama Presiden dan Ibu Negara. Bagi mereka yang melekat dengan kegiatan Presiden dan Ibu Negara, ini menjadi momen pamitan penuh haru dan berkesan. 


    Bahkan, Presiden Jokowi dan Ibu Negara yang menyapa semua keluarga besar Istana dengan senyum, juga menyalami mereka. Baik Presiden Jokowi dan Ibu Iriana sama-sama mengucapkan terima kasih. 


    Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) yang diwakili Kapten Inf Handi Sabush mengaku bersyukur dengan kesempatan mengawal Presiden. Dengan purnatugasnya Presiden Jokowi, ia mendoakan yang terbaik untuk keduanya. 


    "Kami hanya bisa mengucapkan terima kasih atas kerja keras Bapak dan Ibu selama ini. Selamat menunaikan purnatugas, semoga sehat-sehat selalu dan sukses buat Ibu dan Bapak beserta keluarga," ucap Handi. 


    Bahkan untuk mereka yang tak terlihat di depan publik, kebersamaan dengan Presiden Jokowi dan Ibu Iriana dirasakan berharga. Suherman, yang sudah 20 tahun menjadi petugas taman, sangat senang karena dapat berfoto bersama Presiden Jokowi. 


    "Saya merasa bangga diajak foto bersama karena Bapak Presiden sudah mau habis masa jabatannya. Selama ini sehari-hari ketemu hanya sekedar melihat saja saat bekerja," kata Suherman. 


    Suherman mengatakan, Presiden Jokowi dan Ibu Iriana adalah pribadi-pribadi yang ramah dan peduli pada orang kecil. "(Bapak-Ibu) ramah, peduli sama orang kecil," ujar Suherman. 


    Senada, Imam Tambunan yang sudah menghabiskan 10 tahun sebagai petugas kebersihan, mengharu biru dengan momen tersebut. Melayani Presiden dan Ibu Iriana selama 10 tahun, tentu ia mengetahui bahwa keduanya sangat peduli dengan mereka.  


    "Kita pernah dipanggil ke ruangan, diajak foto, salaman. Bapak juga mengucapkan terima kasih, mengapresiasi pekerjaan kita," kata Imam. 


    Pada sesi akhir foto bersama, Presiden Jokowi dan Ibu Iriana berterima kasih kepada Keluarga Besar Istana. "Terima kasih, terima kasih semuanya," ujar Presiden dan Ibu Negara. 


    Artikel ini telah tayang di rri.co.id dengan judul : "Jokowi-Iriana Pamitan dengan Keluarga Besar Istana" (Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini