• Jelajahi

    Copyright © JAGUARNEWS77.COM
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Total Tayangan Halaman

    More Post

    Jajaran Lapas Narkotika Jakarta Menghadiri Kegiatan Penguatan Tugas Oleh Sekretaris Itjen Kemenkumham.

    15/10/24, 10:43 WIB Last Updated 2024-10-15T03:43:08Z
    JAGUARNEWS77.com // Jakarta - Jajaran Lapas Narkotika Jakarta menghadiri kegiatan Penguatan Tugas oleh Sekretaris Inspektorat Jenderal Kemenkumham RI, Ika Yusanti bertempat di Rutan Kelas I Cipinang, Senin (14/10/24).

    Dalam kegiatan tersebut, Sekretaris Inspektorat Jenderal Kemenkumham RI, Ika Yusanti memaparkan tentang Penguatan Integritas melalui Survei Persepsi Korupsi (SPI) KPK Tahun 2024 di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta. 

    Kegiatan ini bertujuan memperkuat integritas dan tata kelola pemerintahan melalui pelaksanaan SPI oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), yang diharapkan dapat mendukung reformasi birokrasi serta menciptakan budaya kerja yang berlandaskan nilai-nilai BerAKHLAK.

    Dalam pemaparannya, Ika Yusanti menjelaskan bahwa maksud dan tujuan dari survei ini adalah untuk memetakan risiko korupsi serta mengevaluasi kemajuan upaya pencegahan korupsi yang dilakukan oleh Kementerian, Lembaga, dan Pemerintah Daerah (KLPD). Selain itu, survei ini juga bertujuan untuk mengidentifikasi area prioritas yang rentan terhadap korupsi sebagai dasar dalam memperbaiki program pencegahan korupsi di masa mendatang. (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini