• Jelajahi

    Copyright © JAGUARNEWS77.COM
    Best Viral Premium Blogger Templates

    LAW OFFICE

    Total Tayangan Halaman

    More Post

    Warga Bekasi Digegerkan Tujuh Mayat Mengambang di Sungai

    24/09/24, 10:59 WIB Last Updated 2024-09-24T03:59:00Z
    Warga Bekasi Digegerkan Tujuh Mayat Mengambang di Sungai
    Proses evakuasi 7 mayat yang ditemukan di Kali Bekasi oleh Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Bekasi, Minggu (22/9/2024). (Foto: Dokumentasi Polres Metro Bekasi Kota)

    JAGUARNEWS77.com // Kota Bekasi, Jawa Barat - Warga Perumahan Pondok Gede Permai (PGP) tepatnya di RT 1, RW 9 Kelurahan Jatirasa, Kota Bekasi, Jawa Barat seketika geger. Mereka kaget ketika salah seorang warga menemukan mayat mengambang di kali (sungai) Bekasi, sisi belakang perumahan mereka tinggal.


    Tidak tanggung-tanggung mayat yang ditemukan jumlahnya mencapai 7 orang. Sontak hal tersebut membuat suasana menjadi tegang di perumahan tersebut.


    Perlu diketahui, mayat  ditemukan dalam waktu berdekatan. Pertama ditemukan 4 mayat, lalu bertambah 2 mayat selang 15 menit dan terakhir 1 orang.


    "Jadi kejadian penemuan mayat ini pagi hari pukul enam ditemukan salah seorang warga kami. Mereka lalu melaporkan ke group WhatsApp RW," kata Ketua RW 9 Kelurahan Jatirasa, Royan Parcahyo saat diwawancarai di sekitar lokasi, Minggu (22/9/2024).


    Menurutnya, usia penemuan mayat tersebut pihak RW langsung melaporkan penemuan tersebut ke Polsek Jatiasih. Tidak lama berselang pihak Kepolisian baik Polres dan Polres serta Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPPD) Kota Bekasi tiba.


    Ia menambahkan, 7 mayat tersebut belum diketahui identitasnya. Dan oleh petugas Kepolisian langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Polri.


    "Belum diketahui hingga kini identitasnya. Tapi mayat sudah dievakuasi ke ke RS Polri," kata dia.


    Ia juga menjelaskan, kondisi kali tempat ditemukan mayat memiliki aliran air yang deras. Sehingga ada kemungkinan mayat terserat arus yang deras tersebut.


    "Jadi kalau kedalamannya kurang tahu persis, cuma kalau arusnya deras. Karena ini kan pertemuan aliran Kali Cileungsi dan Cikeas," ujarnya mengakhiri pembicaraan.


    Artikel ini telah tayang di rri.co.id dengan judul : "Warga Bekasi Digegerkan Tujuh Mayat Mengambang di Sungai" (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini