• Jelajahi

    Copyright © JAGUARNEWS77.COM
    Best Viral Premium Blogger Templates

    LAW OFFICE

    Total Tayangan Halaman

    More Post

    Sikapi Demo Ojol, Menkominfo Pastikan Sudah Temui Operator

    05/09/24, 15:25 WIB Last Updated 2024-09-05T08:25:32Z
    ​Sikapi Demo Ojol, Menkominfo Pastikan Sudah Temui Operator
    Menkominfo Budi Arie Setiadi saat melakukan wawancara dengan awak media. (Foto: Humas Kemenkominfo)

    JAGUARNEWS77.com // Jakarta - Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Budi Arie Setiadi memastikan, telah melakukan komunikasi intensif dengan operator ojek online (ojol). Hal itu dilakukan Menkominfo menyikapi aksi demo ojol di Monas, Jakarta, Kamis (29/8/2024), lalu.



    "Kita (Kemenkominfo) telah mengadakan pertemuan dengan operator seperti Gojek, Grab, dan Maxim. Sudah bertemu dengan para operator, dan akan terus memantau perkembangan ini," kata Budi dalam keterangan persnya, di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, dikutip Kamis (5/9/2024).



    Budi memastikan, Kemenkominfo menampung seluruh aspirasi para ojol. Sampai sekarang ini, proses penanganannya sedang berlangsung menuju harmonisasi.



    "Semuanya sedang kami urus, kita perlu mempertimbangkan semua pihak, platform, pengemudi, serta masyarakat. Jadi kita lagi harmonisasi ini semuanya. Kalau ditanya kapan secepatnya," ucap Budi.



    Diberitakan sebelumnya, ribuan pengemudi ojol melakukan aksi demonstrasi di kawasan Patung Kuda, Monas, Kamis (29/8/2024). Salah satu tuntutan utamanya, yakni soal penetapan tarif ojol yang dianggap merugikan.



    Para pengemudi ojol meminta pemerintah melakukan intervensi terhadap tarif ojol. Mereka meminta revisi atas Permenkominfo Nomor 1 Tahun 2012 yang mengatur formula tarif layanan pos komersial.


    Artikel ini telah tayang di rrico.id dengan judul : " Sikapi Demo Ojol, Menkominfo Pastikan Sudah Temui Operator" (Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini