• Jelajahi

    Copyright © JAGUARNEWS77.COM
    Best Viral Premium Blogger Templates

    LAW OFFICE

    Total Tayangan Halaman

    More Post

    Sertu Sutaryat Hadiri Pengajian Rutin Sebagai Ajang Silaturahmi Dengan Warga

    16/09/24, 07:17 WIB Last Updated 2024-09-16T00:17:26Z
    Sertu Sutaryat dalam sambutan dipengajian rutin


    JN77 // Pandeglang - Koramil yang merupakan Komando kewilayahan yang memiliki fungsi pembinaan teritorial, yang didalamnya termasuk pembinaan wilayah, sebagai fungsi pembinaan Babinsa terhadap warga masyarakat di Desa binaannya, seperti yang dilakukan oleh anggota Koramil 0115/Cimanggu Kodim 0601/Pandeglang Sertu Sutaryat yang tengah mengikuti kegiatan pengajian rutin di desa Ciburial kecamatan Cimanggu Pandeglang Banten, Minggu (15/09/24)


    Sertu  Sutaryat menyampaikan bahwa Pengajian Ahad ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan setiap bulan bertujuan untuk menjalin silahturahimi, meguatkan persatuan dan meningkatkan keimanan serta ketaqwaan kepada Allah SWT.


    "kami manfaatkan kegiatan ini sebagai media Komuikasi Sosial (Komsos) dengan warga untuk menjalin silahturahimi bertukar informasi yang sedang berkembang di wilayah binaan agar bisa deteksi dini dan cegah dini setiap ada permasalahan di wilayah,"terangnya.


    Sementara itu Danramil 0115/Cimanggu Kapten Inf Sopandi membenarkan, dirinya selalu berpesan kepada Babinsa agar selalu bisa mendekatkan diri dan menyatu dengan warga di wilayah binaannya masing masing.


    “Dengan memanfaatkan setiap kegiatan yang ada diwilayahnya, Babinsa harus senantiasa hadir ditengah-tengah masyarakatnya. Hal demikian dikarenakan rakyat adalah Ibu Kandung TNI, bersama rakyat TNI akan kuat,”pungkasnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini