• Jelajahi

    Copyright © JAGUARNEWS77.COM
    Best Viral Premium Blogger Templates

    LAW OFFICE

    Total Tayangan Halaman

    More Post

    Pertajam Kinerja, Kalapas Rangkasbitung Pimpin Konsolidasi seluruh Petugas

    17/09/24, 14:11 WIB Last Updated 2024-09-17T07:11:18Z
    JAGUARNEWS77.com // Lebak, Banten - Lapas kelas III Rangkasbitung Kanwil Kemenkumham Banten melaksanakan konsolidasi penguatan tugas dan fungsi seluruh jajaran Lapas Kelas III Rangkasbitung yang berlangsung di ruang aula serbaguna, Selasa (17/09)

    Rapat Konsolidasi penguatan ini di pimpin langsung oleh Kepala Lapas Kelas III Rangkasbitung dan didampingi oleh Pejabat Struktural, kegiatan dimulai dengan doa bersama lalu penyampaian oleh Kalapas dan di tutup amanat dari seluruh Pejabat Struktural. Kegiatan Rapat konsolidasi berlangsung cair, tampak seluruh petugas berdiskusi.

    Kalapas Rangkasbitung, Muhamad Khapi menyampaikan kepada seluruh jajaran untuk terus meningkatkan pengawasan pengamanan bagi seluruh pegawai bukan hanya bagian keamanan saja, namun harus diperhatikan oleh seluruh pegawai agar dapat perkuat tugas utama ini. Rapat konsolidasi hari ini harus lebih menguatkan dan meningkatkan kinerja Lapas Rangkasbitung.

    "Kita wujudkan keamanan dan ketertiban lingkungan kita, jaga dan jalan dengan integritas yang tinggi dan layani masyarakat dengan baik, berikan semua hak-hak WBP sesuai ketentuan. Pertahankan yang sudah baik, dan tingkatkan." kata Muhamad Khapi Kalapas Rangkasbitung

    Pada kegiatan yang berlangsung di Aula Lapas Rangkasbitung selanjutnya seluruh jajaran mendapat arahan dari pejabat struktural mulai dari Kasubsi Pembinaan, Kepala Urusan TU, Kasubsi AO dan Kasubsi Keamanan

    Pada arahan nya seluruh pejabat struktual sepakat untuk meningkatkan Tugas dan Fungsi khususnya di bidan pengamanan dan pembinaan serta menyiapkan Lapas Rangkasbitung sebagai pionir program Lapas Bersinar (bersih dari Narkoba) menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini