• Jelajahi

    Copyright © JAGUARNEWS77.COM
    Best Viral Premium Blogger Templates

    LAW OFFICE

    Total Tayangan Halaman

    More Post

    Percepat Program Lapas Bersinar, Lapas Rangkasbitung Laksanakan Asesmen WBP

    12/09/24, 12:41 WIB Last Updated 2024-09-12T05:41:59Z
    JAGUARNEWS77.com // Lebak, Banten - Dalam rangka percepatan pelaksanaan program Lapas Bersinar (Bersih dari Narkoba), Lapas kelas III Rangkasbitung Kanwil Kemenkumham Banten melaksanakan Asesmen pada Pegawai dan WBP (Warga Binaan Pemasyarakatan), Kamis (12/09)

    Lapas Bersinar merupakan hasil dari Sinegritas antara BNN dan Kemenkumham untuk memastikan setiap Lapas dan Rutan di Lingkungan Kemenkumham Zero Narkoba.

    Kepala Lapas Rangkasbitung, Muhamad Khapi menerangkan bahwa Lapas Rangkasbitung berkomitmen maksimal untuk menjalankan program Lapas Bersinar ini.

    “Kami 100% berkomitmen pada program ini, tentu step by step kami laksanakan sesuai dengan ketentuan yang ada dan terus kami percepat agar semua bisa berjalan dengan cepat dan tepat. dan tentu saja Output program ini tercapai” ungkap Kalapas

    “Lapas Bersinar juga memastikan kita semua terlebih seluruh WBP yang rata-rata masih usia produktif agar dapat terlepas dari Narkoba, sehingga bisa melangkah terus ke arah yang lebih baik lagi. Pokoknya kalau disini tidak ada kata lain selain berkarya” tambah Kalapas 

    Sementara itu Kasubsi Pembinaan menambahkan setiap kegiatan dilaksanakan se-segera mungkin namun tetap memperhatikan SOP dengan baik, kali ini dimulai dengan pelaksanaan asesmen pada Warga Binaan Pemasyarakatan.

    "Kali ini kami melaksanakan Asesmen kepada para Warga Binaan dengan background Pidana Narkoba dan kesehatan, ditelusuri latar belakang, komitmen dan kemungkinan kemampuan bakat komunikasinya, agar dapat menjadikan dirinya duta/ relawan bersinar, mengkampanyekan Lapas bersih dari Narkoba. Yang selanjutnya juga kami akan lakukan tes urin untuk data selanjutnya dan memastikan WBP yang diasesmen steril” ujar Yoga nama panggilan Kasubsi Pembinaan (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini