• Jelajahi

    Copyright © JAGUARNEWS77.COM
    Best Viral Premium Blogger Templates

    LAW OFFICE

    Total Tayangan Halaman

    More Post

    OMPM 2024, Polres Lebak Laksanakan Pengamanan di Kantor KPU dan Bawaslu Lebak

    09/09/24, 12:41 WIB Last Updated 2024-09-09T05:41:44Z


    JN77.COM // Lebak. Pastikan aman dan lancar pelaksanaan Operasi Mantap Praja Maung 2024 dalam rangka pengamanan Pemilukada 2024, Polres Lebak Polda Banten Laksanakan Pengamanan di Kantor KPU Lebak dan Bawaslu Lebak. Senin (9/9/2024).


    Dalam kegiatan Pengamanan tersebut Polres menerjunkan Personil untuk melaksanakan pengamanan selama 1x24 jam yang di bagi menjadi dua regu.


    Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, SIK melalui Kasihumas Polres Lebak Iptu Aminarto mengatakan,

    "Ya dalam rangka mensukseskan tahapan Pemilukada 2024, Polres Lebak Polda Banten melaksanakan Pengamanan Kantor KPU Lebak dan Bawaslu Lebak," ujar Suyono.



    "Kami ingin memastikan tahapan Pemilukada 2024 di daerah hukum Polres Lebak berjalan dengan aman, damai dan sejuk," ungkapnya.


    "Saat ini di Kantor KPU Lebak sedang dilaksanakan tahapan verifikasi  hasil perbaikan administrasi bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Lebak," terang Aminarto.


    "Pada kesempatan ini kami mengajak kepada semua warga masyarakat Kabupaten Lebak untuk bersama-sama mensukseskan Pemilukada 2024 di Daerah Hukum Polres Lebak, Jaga Kondusifitas, walaupun beda pilihan namun tetap jaga persatuan," tutupnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini