• Jelajahi

    Copyright © JAGUARNEWS77.COM
    Best Viral Premium Blogger Templates

    LAW OFFICE

    Total Tayangan Halaman

    More Post

    Mewakili Danramil 0109/Munjul, Serda Hendi Hadiri Rapat Pleno Terbuka DPSHP Munjul

    12/09/24, 15:09 WIB Last Updated 2024-09-12T08:09:36Z


    JN77.COM // Pandeglang - Memasuki tahapan Pemilukada tahun 2024, Serda Hendi anggota Koramil 0109/Munjul menghadiri kegiatan Rapat Pleno Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Pemutakhiran (DPSHP) Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Banten serta Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang bertempat di di Aula Puskesmas Kecamatan Munjul, Kamis (12/09/24)


    Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka persiapan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK)  kecamatan Munjul dalam menghadapi Pemilukada di bulan November mendatang.



    Rapat pleno terbuka ini dimulai pada pukul 10.30 WIB di awali dengan pembukaan, menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Jingle Pemilu, sambutan oleh Ketua PPK Munjul dan sambutan PLT Camat. Setelah acara sambutan dilanjutkan Pembacaan Do'a dan acara inti yaitu Rapat Pleno Terbuka DPSHP, yang dipimpin oleh Ketua PPK kecamatan Munjul.


    Setelah dilakukan pembacaan hasil, dilanjutkan dengan penandatanganan dan pembacaan Berita Acara Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan oleh Ketua PPK Kecamatan Munjul disaksikan oleh muspika kecamatan Munjul.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini