• Jelajahi

    Copyright © JAGUARNEWS77.COM
    Best Viral Premium Blogger Templates

    LAW OFFICE

    Total Tayangan Halaman

    More Post

    Kontingen Badminton Lapas Rangkasbitung Tembus Semifinal Kakanwil Banten Cup

    14/09/24, 10:47 WIB Last Updated 2024-09-14T03:54:49Z

    JAGUARNEWS77.com // Tangerang, Banten - Dalam rangka turnamen Kakanwil Banten Cup Badminton championship tahun 2024 Lapas kelas III Rangkasbitung Kanwil Kemenkumham Banten berhasil menorehkan prestasi membanggakan. Tim badminton Lapas Rangkasbitung berhasil melaju ke babak semifinal, Sabtu (14/09)

    Pertandingan yang berlangsung sengit ini diikuti oleh UPT Pemasyarakatan dan Imigrasi serta Warga Binaan Pemasyarakayan se-Wilayah Banten ini telah resmi dibuka Oleh Plt. Direktur Jenderal Pemasyarakatan Reynhard. Tim badminton Lapas Kota Rangkasbitung menunjukkan permainan yang solid dan berhasil menyingkirkan lawan-lawannya. Sampai berita ini diturunkan, Tim Badminton Kategori Pegawai dan Warga Binaan Telah menjejakan Babak Semifinal yang akan melawan Tim Rutan Serang dan Lapas Pemuda Tangerang.

    Kalapas Rangkasbitung, Muhamad Khapi menyampaikan bahwa kemenangan ini tentunya menjadi motivasi tersendiri bagi seluruh petugas Lapas Rangkasbitung, prestasi ini membuktikan bahwa selain menjalankan tugas pokok dan fungsi, petugas Lapas Rangkasbitung juga memiliki kemampuan dan minat di bidang olahraga.

    "Kami sangat bangga dengan prestasi yang telah diraih oleh tim badminton Lapas Rangkasbitung, semoga prestasi ini dapat menginspirasi petugas lainnya untuk terus berprestasi. Smoga tembus final dan bisa meraih emas di dua kategori grup itu" ujar Kalapas 

    "Turnamen cup badminton championship tahun 2024 ini tidak hanya sebagai ajang kompetisi, tetapi juga sebagai wadah untuk mempererat tali silaturahmi antar petugas UPT Pemasyarakatan dan Imigrasi se-Wilayah Banten" tutup Kalapas. (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini