• Jelajahi

    Copyright © JAGUARNEWS77.COM
    Best Viral Premium Blogger Templates

    LAW OFFICE

    Total Tayangan Halaman

    More Post

    Kepala Rutan Lakukan Kunjungan Silaturahmi ke Bupati Pandeglang

    18/09/24, 19:00 WIB Last Updated 2024-09-18T12:00:30Z
    JAGUARNEWS77.com // Pandeglang, Banten – Kepala Rumah Tahanan (Rutan) Kelas IIB Pandeglang, Syaikoni, melakukan kunjungan silaturahmi ke Bupati Pandeglang, Ibu Irna Narulita, di Kantor Bupati Pandeglang. Kunjungan ini bertujuan untuk mempererat hubungan kerja sama antara Rutan Pandeglang dengan Pemerintah Kabupaten Pandeglang dalam rangka sinergi pelayanan publik dan pembinaan warga binaan.

    Dalam kesempatan tersebut, Kepala Rutan menyampaikan apresiasi atas dukungan yang selama ini diberikan oleh Pemerintah Daerah kepada Rutan Pandeglang, khususnya dalam hal penyediaan fasilitas Tenis Meja, Alat Rebana program pembinaan untuk warga binaan. Beliau juga menegaskan komitmen Rutan Pandeglang dalam meningkatkan pelayanan dan menjalankan tugas dengan penuh integritas.

    “Kami berharap sinergi antara Rutan dan Pemerintah Kabupaten Pandeglang terus terjalin dengan baik. Dukungan dari pemerintah daerah sangat penting bagi optimalisasi pembinaan warga binaan serta kelancaran operasional di Rutan,” ujar Syaikoni.

    Sementara itu, Bupati Pandeglang, Ibu Irna Narulita, menyambut baik kunjungan ini dan menyatakan kesiapannya untuk terus bekerja sama dalam mendukung program-program yang ada di Rutan Pandeglang. Beliau menekankan pentingnya kolaborasi dalam mewujudkan layanan publik yang lebih baik bagi masyarakat dan warga binaan.

    “Kami berkomitmen untuk terus bersinergi dengan berbagai pihak, termasuk Rutan Pandeglang, demi kebaikan masyarakat. Kami akan mendukung segala bentuk kerja sama yang bermanfaat bagi kedua belah pihak,” ujar Bupati Pandeglang. (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini