• Jelajahi

    Copyright © JAGUARNEWS77.COM
    Best Viral Premium Blogger Templates

    LAW OFFICE

    Total Tayangan Halaman

    More Post

    Dua Personil Polres Lebak Yang Berprestasi Mendapat Penghargaan Dari Kapolres Lebak Yang Diserahkan Wakapolres Lebak

    02/09/24, 11:11 WIB Last Updated 2024-09-02T04:11:53Z





    JN77.COM // Lebak. Apresiasi Kinerja, Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, SIK berikan Penghargaan kepada Personil Polres Lebak yang berprestasi di Lapangan Mapolres Lebak.  Senin, (2/9/2024).

    Pemberian Penghargaan Kapolres Lebak di wakili oleh Wakapolres Lebak Kompol Nono Hartono,SH,MH. diberikan kepada dua personil yang berprestasi berdasarkan Keputusan Kapolres Lebak Nomor:Kep/35/VIII/2024 tentang Pemberian Penghargaan Best Police Of The Month Personil Polres Lebak Periode Bulan September 2024 penghargaan di berikan kepada dua personil yaitu Bripka Dodi Desiana Wahidin,S.Sos Personil Sat Binmas Polres Lebak yang telah menunjukkan Kinerja dan Dedikasinya dalam Operator Binmas Online System Versi 2, Operator Beyond Trust Presisi, Operator Polisi RW dan Laporan Tiktok Bhabinkamtibmas. Yang kedua Briptu Clayton Florence Sitorus,SH Personil Sat Reskrim Polres Lebak menunjukkan Prestasinya juara I Kategori Umum Bidang Film Pendek Lomba Kreatif Setapak Perubahan dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024 Tingkat Mabes Polri.

    Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, SIK melalui Wakapolres Lebak Kompol Nono Hartono, SH, MH mengatakan,"
    "Ya pagi ini saya mewakili Bapak Kapolres Lebak AKBP Suyono, SIK memberikan Penghargaan Kapolres Lebak kepada dua Personil yang Berprestasi," ujar Nono.

    "Penghargaan ini diberikan sebagai Wujud Apresiasi Kinerja bagi Personil Polres Lebak yang telah menunjukkan Kinerja dan Dedikasinya, Pemberian Penghargaan ini juga bertujuan untuk memberikan motivasi bagi Personil yang lain agar terus meningkatkan kinerjanya," ungkapnya.

    "Penghargaan bukanlah hak pasti diterima oleh anggota Polri  namun merupakan hasil penilaian dari beberapa Aspek diantaranya yaitu Dedikasi Loyalitas, Disiplin dan Tanggung Jawab dalam Pelaksanaan Tugas," terang Nono.

    "Kepada Penerima Penghargaan Kami Ucapkan Selamat,  terus tingkatkan Kinerja, Jangan merasa puas dalam mencapai sesuatu karena dinamika perkembangan situasi akan selalu berubah dan menuntut peningkatan kualitas baik pengetahuan maupun skill," ucapnya.
    (Bardha K)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini