• Jelajahi

    Copyright © JAGUARNEWS77.COM
    Best Viral Premium Blogger Templates

    LAW OFFICE

    Total Tayangan Halaman

    More Post

    Bahas Program unggulan, Kalapas Rangkasbitung Sambangi PJ Bupati Lebak

    11/09/24, 12:30 WIB Last Updated 2024-09-11T05:37:42Z
    JAGUARNEWS77.com // Lebak, Banten - Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Rangkasbitung Kanwil Kemenkumham Banten, Muhamad Khapi langsung tancap Gas, didampingi Pejabat Struktural Lapas Rangkasbitung kali ini Kalapas melakukan silaturahmi dan koordinasi dengan PJ Bupati Kabupaten Lebak, Gunawan Rusminto, Rabu (11/09)

    Dalam kunjungan ini Kalapas Rangkasbitung, Muhamad Khapi menyampaikan komitmennya untuk bekerja sama dengan pemerintah daerah dan mengharapkan dukungan dalam mensukseskan program-program Lapas Rangkasbitung.

    Pj Bupati Lebak, Gunawan Rusminto memberikan apresiasi atas semangat kepemimpinan baru di Lapas Rangkasbitung dan menegaskan pentingnya sinergi antara pemerintah daerah dapat terus terjalin sehingga dapat mewujudkan kondusifitas di Kabupaten Lebak dan mendukung pemulihan warga binaan yang ada di Lapas Rangkasbitung.

    “Selamat datang Pak Khapi di Kabupaten Lebak, kami beserta jajaran akan terus mendukung kegiatan-kegiatan yang ada di Lapas Rangkasbitung dengan terus melakukan kerja sama baik dalam bidang pembinaan kemandirian, pembinaan kepribadian serta kesehatan bagi warga binaan. Pemerintah Daerah mendukung langkah petugas Lapas dalam melakukan Pembinaan" ungkap PJ Bupati Lebak

    Selanjutnya Muhamad Khapi menambahkan bahwa Lapas Rangkasbitung siap berpartisipasi dan berkontribusi bagi Pemerintah Daerah dan Masyarakat Lebak. 

    “Terima kasih kepada bapak Pj Bupati telah menerima kunjungan silaturahmi ini, semoga dukungan kepada kami kedepannya tetap berjalan dengan baik dan menjadi semangat tambahan bagi kami dalam melaksanakan Pembinaan kepada para WBP dan Mohon doa serta dukungan Pa Pj. Bupati Kami akan melaksanakan deklarasi Lapas Bersinar (bersih dari narkoba)” ujar Khapi nama panggilan Kalapas Rangkasbitung (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini