• Jelajahi

    Copyright © JAGUARNEWS77.COM
    Best Viral Premium Blogger Templates

    LAW OFFICE

    Total Tayangan Halaman

    More Post

    Babinsa Koramil 0102/Cadasari Dukung Penuh Pembangunan Desa, Dengan Bantu Pasang Paving Blok

    16/09/24, 18:07 WIB Last Updated 2024-09-16T11:07:48Z


    JN77 // Pandeglang-Babinsa Koramil 0102/Cadasari Kodim 0601/Pandeglang Serda Dadan Sumpena dalam upaya mendukung dan mensukseskan program pemerintah desa, membantu pelaksanaan kegiatan pemasangan paving blok jalan Poros kampung Cipatik desa Setrajaya kecamatan Koroncong Pandeglang Banten, Senin (16/09/24)


    Serda Dadan Sumpena disela sela kegiatan mengatakan, di samping melaksanakan pembinaan wilayah, Babinsa sebagai mitra kerja Pemerintah Desa juga berkewajiban untuk mendukung dan mensukseskan program pembangunan yang telah direncanakan oleh pemerintah.



    "Saat ini kita melaksanakan kegiatan pemasangan paving blok jalan poros desa sepanjang 170 meter dan lebar 3 meter menggunakan sumber dana dari APBD Provinsi Banten,"ucapnya.


    Lebih lanjut, dia juga mengatakan, saat ini bersama dengan beberapa warga, dirinya membantu pelaksanaan pemasangan paving blok hal tersebut dilakukan agar pekerjaan cepat selesai dan tentunya dengan hasil yang baik.


    “Semoga kedepan dengan tuntasnya jalan ini, dapat menciptakan suasana jalan yang nyaman, lancar dan aman, sehingga dapat meningkatkan perekonomian warga,” pungkasnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini