• Jelajahi

    Copyright © JAGUARNEWS77.COM
    Best Viral Premium Blogger Templates

    LAW OFFICE

    Total Tayangan Halaman

    More Post

    Sidang Tahunan, Dua Helikopter dan Kendaraan Taktis Disiagakan

    16/08/24, 08:34 WIB Last Updated 2024-08-16T01:34:07Z
    Sidang Tahunan, Dua Helikopter dan Kendaraan Taktis Disiagakan
    Helikopter disiagakan dalam agenda Sidang Tahunan 2024. (Foto: Charlie/RRI)

    JAGUARNEWS77.com // Jakarta - Dua unit helikopter disiagakan di Lapangan Bola Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat (16/8/2024). Ini dalam rangka pengamanan dalam menjaga pelaksanaan Sidang Tahunan 2024. 


    Adapun rangkaiannya yakni Sidang Bersama DPR RI-DPD RI, dan Sidang Paripurna DPR RI dalam Rangka Penyampaian RUU APBN TA 2025. Pantauan RRI juga terlihat beberapa kendaraan taktis bersiaga untuk menjaga proses Sidang Tahunan. 


    Pada 16 Agustus setiap tahun, pemerintah dan pihak parlemen mengadakan sejumlah agenda penting. Sebagaimana jadwal, kegiatan di parlemen akan diawali dengan Sidang Tahunan MPR.


    Pada kesempatan tersebut, kepala negara akan menyampaikan pidato kenegaraan dalam rangka penyampaian laporan kinerja lembaga-lembaga negara. Selanjutnya, agenda diteruskan dengan pidato kenegaraan Presiden RI dalam rangka peringatan hari ulang tahun Indonesia.


    Terakhir, rangkaian kegiatan parlemen diisi dengan rapat paripurna. Selanjutnya Presiden Joko Widodo akan menyampaikan pidato kenegaraan dalam rangka Penyampaian Pengantar atau Keterangan Pemerintah atas RUU tentang APBN beserta Nota Keuangan.


    Artikel ini telah tayang di rri.co.id dengan judul : "Sidang Tahunan, Dua Helikopter dan Kendaraan Taktis Disiagakan" (Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini