• Jelajahi

    Copyright © JAGUARNEWS77.COM
    Best Viral Premium Blogger Templates

    LAW OFFICE

    Total Tayangan Halaman

    More Post

    Sambut Hari Pengayoman, Petugas Lapas Rangkasbitung Donor Darah Bersama

    08/08/24, 11:48 WIB Last Updated 2024-08-08T04:48:18Z
    JAGUARNEWS77.com // Lebak, Banten - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia dan Hari Pengayoman Ke-79 Tahun 2024, Lapas kelas III Rangkasbitung Kanwil Kemenkumham Banten bekerjasama dengan PMI Kabupaten Lebak menggelar Kegiatan Donor Darah yang bertempat di aula Lapas Rangkasbitung, Kamis (08/09)

    Kegiatan ini diikuti oleh Kalapas Rangkasbitung, Suriyanta Leonardo Situmorang, Pejabat Struktural dan seluruh jajaran Lapas kelas III Rangkasbitung 

    Sebelum mendonorkan darahnya, calon pendonor di screening kondisi umum kesehatannya, meliputi berat badan,  tekanan darah serta kadar hemoglobinnya. Apabila semua memenuhi syarat, maka calon pendonor bisa menyumbangkan darahnya sebanyak 350ml. 

    Kalapas Rangkasbitung, Suriyanta Leonardo Situmorang usai mendonorkan darah menyampaikan bahwa
    kegiatan donor darah ini dilaksanakan sebagai salah satu bagian dari rangkaian kegiatan memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia dan Hari Pengayoman Ke-79 Tahun 2024.

    "Alhamdulillah banyak pegawai Lapas Rangkasbitung yang mengikuti kegiatan donor darah ini, hal ini sebagai salah satu wujud kepedulian kami selaku Insan Pengayoman kepada masyarakat terutama yang membutuhkan darah" tegas Kalapas

    "Kami terus berkomitmen menjadi instansi yang mampu memberikan manfaat kepada masyarakat. Semoga yang kami lakukan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan semoga kami terus mampu meningkatkan jiwa sosial serta kepedulian kepada masyarakat dalam bentuk kegiatan apapun" harapnya (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini