• Jelajahi

    Copyright © JAGUARNEWS77.COM
    Best Viral Premium Blogger Templates

    LAW OFFICE

    Total Tayangan Halaman

    More Post

    Pemprov DKI Akan Uji Coba Makan Siang Gratis

    07/08/24, 19:21 WIB Last Updated 2024-08-07T12:21:32Z
    Pemprov DKI Akan Uji Coba Makan Siang Gratis
    Para pelajar menikmati makan siang gratis (Foto: Antara)

    JAGUARNEWS77.com // Jakarta - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta akan menggelar uji coba makan siang gratis bagi pelajar Sekolah Dasar (SD), Senin (12/8/2024). Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono, dijadwalkan hadir pada kegiatan tersebut. 


    "Teman-teman BUMD akan membantu secara bergiliran terkait uji coba makan siang gratis ini," ujarnya, Rabu (7/8/2024). Menurut Heru, Wakil Presiden Terpilih Gibran Rakabuming Raka telah melakukan uji coba makan siang gratis di Jakarta hari ini.


    Namun, dia mengaku tidak bisa mendampingi Gibran pada kegiatan tersebut. "Saya harus menghadiri rapat paripurna di DPRD DKI Jakarta," ucapnya. 


    Karena itu, Heru menyatakan Pemprov DKI akan melaksanakan uji coba secara mandiri. "Yang terpenting adalah makanan itu bergizi,' katanya.


    Program makan siang bergizi gratis merupakan andalan pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka pada kampanye Pilpres 2024. Setelah terpilih sebagai presiden dan wakil presiden, keduanya mulai melakukan simulasi pelaksanaan program tersebut di sejumlah daerah.


    Artikel ini telah tayang di rri.co.id dengan judul : "Pemprov DKI Akan Uji Coba Makan Siang Gratis" (Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini