• Jelajahi

    Copyright © JAGUARNEWS77.COM
    Best Viral Premium Blogger Templates

    LAW OFFICE

    Total Tayangan Halaman

    More Post

    Kesbangpol Lebak Bangun Komitmen Wawasan Kebangsaan Bersama Ormas Gabsi Lebak

    30/08/24, 15:11 WIB Last Updated 2024-08-30T08:11:44Z



    JN77.COM // Lebak || Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Lebak Mengunjungi Sekertariat Ormas Gerakan Banten Siliwangi (GABSI) Distrik Kabupaten Lebak yang Beralamat di Desa Pasir Kacapi Kecamatan Maja Kabupaten Lebak Jum'at 30/08/2024


    Kabid Kesbangpol Kabupaten Lebak H.Rudi mengatakan "kegiatan kunjungan tersebut dalam rangka melaksanakan program kerja Kesbangpol serta melakukan pendataan dan verifikasi terhadap ormas ormas yang ada di kabupaten Lebak.


    Ia juga mengatakan "peran serta organisasi masyarakat dalam rangka melaksanakan pembangunan di Kabupaten Lebak perlu adanya peran serta masyarakat salaha satunya Ormas.


    Ketua Ormas GABSI Distrik Kabupaten Lebak H.Nurjaman Mengatakan sangat apresiasi dan trimaksih atas kunjungan Kesbangpol kabupaten Lebak, sehingga dapat menjadikan kami anggota GABSI Termotivasi untuk Melaksanakan undang Undang No 17 tahun 2013 tentang organisasi.


    Ia juga mengatakan peran serta Ormas dalam melaksanakan pembangunan harus sejalan dengan program pemerintah yaitu Untuk tetap Setia Sehati Satu Komando dalam membangun Kabupaten Lebak. "Paparnya


    (BKW)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini