• Jelajahi

    Copyright © JAGUARNEWS77.COM
    Best Viral Premium Blogger Templates

    LAW OFFICE

    Total Tayangan Halaman

    More Post

    Demi Terciptanya Keamanan Pemilukada 2024, Polres Lebak Gelar Simulasi Sispamkota

    26/08/24, 19:03 WIB Last Updated 2024-08-26T12:03:30Z



    JN77.COM // Lebak. Menjelang Pemilihan Kepala Daerah Tahun 2024, Polres Lebak Polda Banten  menggelar Simulasi Sistem Pengamanan Kota  (Sispamkota) di Alun-alun Rangkasbitung, Kabupaten Lebak. Senin (26/8/2024).


    Kegiatan Sispamkota dihadiri Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, SIK, Forkopimda Kabupaten Lebak dan diikuti oleh Personil Polres Lebak dan Polsek Jajaran, Kodim 0603 Lebak, Sat Pol PP Lebak dan Linmas.


    Dalam peragaan Simulasi Sispamkota tersebut  diperagakan   Pengamanan Tahapan-tahapan Pemilukada 2024  dan penanganan ketika dalam menghadapi berbagai kemungkinan eskalasi situasi, mulai dari kondisi hijau (aman) hingga merah (darurat).




    Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, SIK mengatakan,

    "Ya pagi ini sesuai Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Praja Maung 2024 kita melaksanakan Simulasi Sistem Pengamanan Kota  (Sispamkota)," ujar Suyono.


    "Tujuan Simulasi Sistem Pengamanan Kota  (Sispamkota) ini dilaksanakan dalam rangka memberikan gambaran dan meningkatkan kemampuan personel terkait  tahapan-tahapan Pengamanan apabila terjadi kontingensi di wilayah kita,  Kegiatan ini  untuk mensukseskan Pemilukada 2024 di Daerah Hukum Polres Lebak agar berlangsung aman, damai dan sejuk," ungkapnya 


    "Kami Polres Lebak bersama Instansi terkait, Siap mengamankan Pemilukada 2024 di Daerah Hukum Polres Lebak," tegas Suyono.


    "Terakhir Kami mengajak kepada seluruh komponen masyarakat Kabupaten Lebak, Tokoh-tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Pimpinan Partai Politik, untuk bersama-sama mensukseskan Pemilihan Kepala Daerah (Pemilukada) 2024 di Daerah Hukum Polres Lebak," tukasnya.

    Bkw

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini