• Jelajahi

    Copyright © JAGUARNEWS77.COM
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Total Tayangan Halaman

    More Post

    Tak Hanya Kasus Vina Cirebon, Di Tangerang pun ada Kasus Serupa, Seperti apa Kasusnya? yuk Simak bersama...!

    26/07/24, 17:35 WIB Last Updated 2024-07-26T10:35:50Z
    JAGUARNEWS77.com // Tangerang, Banten -Pasca ramainya pemberitaan kasus dugaan pembunuhan Vina di Cirebon yang difilmkan, banyak pihak yang turun tangan dan mendesak kepolisian di Jawa Barat untuk segera menangkap para terduga pelaku.

    Lantas trending nya film Vina ini pun sontak membuat warga Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, kembali diingatkan kasus dugaan pembunuhan Evi Devianti Teluknaga (20) yang diduga terkesan mangkrak selama 8 tahun.

    Evi Teluknaga (20) warga Desa Tanjung Pasir, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, merupakan karyawan Indomaret di daerah Tangerang, Evi meninggal dunia dengan luka bekas tusukan benda tajam di ketiak kanan.

    Setelah kasusnya mangkrak selama 8 tahun sejak 2016 sampai 2024, kini pihak Polsek Teluknaga mengungkap kembali kasus dugaan pembunuhan warga Desa Tanjung Pasir, atas permintaan penasehat hukum keluarga korban.

    “Kami sudah bertemu Kanit Reskrim Polsek Teluknaga, dan kasus kematian anak klien kami tahun 2016 sudah diungkap kembali oleh Polsek Teluknaga,” ucap Sukmaringgit dan rekan,” Kamis (25/7/2024) sore.

    Penasehat hukum (PH) keluarga korban, Sukmaringgit dan rekan mengaku siap mendukung langkah Polsek Teluknaga, untuk segera mengungkap misteri kasus yang telah menghilangkan nyawa gadis 20 tahun tersebut.

    “Kami siap dukung Polsek Teluknaga ungkap kembali kasus kematian anak klien kami, dan saat ini Polsek Teluknaga sudah gelar perkara untuk mencari titik terang kematian Evi Teluknaga,” tuturnya.

    Sukmaringgit dan rekan yakin, dengan beberapa alat bukti pemulaan yang ada, pihak Kepolisian Polsek Teluknaga bisa mengungkap kasus yang 8 tahun sempat mangkrak dan tidak ada kejelasannya.

    “Dengan bukti-bukti yang ada, kami rasa Polsek Teluknaga bisa ungkap kasus tahun 2016 ini, dan berjalan kembali dengan memeriksa ulang saksi serta teman dekat almarhum Evi, ” ucapnya.

    Sementara itu saat dikonfirmasi wartawan di ruang kerjanya, Kanit Reskrim Polsek Teluknaga IPTU Zainal Arifin belum bisa memberikan keterangan mengenai kasus yang saat ini sedang ditanganinya bersama tim. (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini