• Jelajahi

    Copyright © JAGUARNEWS77.COM
    Best Viral Premium Blogger Templates

    cabup dan cawabup lebak

    Total Tayangan Halaman

    More Post

    Semarak 79 Hut RI Dan Hari Pengayoman tahun 2024, Lapas Rangkasbitung Gelar Cek Kesehatan

    31/07/24, 11:24 WIB Last Updated 2024-07-31T04:24:55Z
    JAGUARNEWS77.com // Lebak, Banten - Dalam rangka HUT RI ke-79 dan Hari Pengayoman ke-79 Tahun 2024, Lapas Kelas III Rangkasbitung Kanwil Kemenkumham Banten menggelar pelayanan pemeriksaan cek kesehatan untuk petugas dan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) yang bertempat di Aula Lapas Rangkasbitung, Rabu (31/07).

    Kegiatan peduli terhadap Kesehatan baik petugas maupun WBP ini, merupakan wujud aksi nyata Lapas Rangkasbitung dalam pemenuhan hak pelayanan dan juga meningkatkan kualitas kesehatan warga binaan.

    Kalapas Rangkasbitung, Suriyanta Leonardo Situmorang menyampaikan, kegiatan ini merupakan salah satu komitmen Lapas Rangkasbitung dalam menjaga kesehatan petugas dan para warga binaan selama menjalani masa pembinaan di Lapas Rangkasbitung

    “Kegiatan ini kami laksanakan selain dari pada rangkaian HUT RI ke-79 dan Hari Pengayoman ke-79 tahun 2024 ini harapannya semoga dengan adanya kegiatan ini yakni pemeriksaan kesehatan bagi Petugas maupun WBP dapat mencegah penyakit berbahaya dan juga memastikan warga binaan mendapatkan hak pelayanan kesehatan yang layak," ungkap Kalapas.

    Senada dengan Kalapas, Kepala Subseksi Pembinaan, Yoga menyampaikan bahwa cek kesehatan hari ini adalah salah satu rangkaian dalam memperingati HUT RI dan Hari Pengayoman ke 79 tahun 2024.
    Adapun pemeriksaan kesehatan yang dilakukan meliputi skrining kesehatan, tensi darah, cek gula darah, kolesterol dan asam urat.

    “ragam kegiatan yang akan dilaksanakan, setelah ini akan digelar Porseni, bhakti sosial dan kegiatan lainnya, smoga kegiatan ini dapat meningkatkan integritas petugas dan meningkatkan jiwa nasionalisme WBP” Paparnya. (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini