• Jelajahi

    Copyright © JAGUARNEWS77.COM
    Best Viral Premium Blogger Templates

    LAW OFFICE

    Total Tayangan Halaman

    More Post

    Saung BPPKB Dikunjungi Bacalon Bupati Serang Bersama Pelawak Legendaris

    18/07/24, 19:06 WIB Last Updated 2024-07-18T12:06:11Z


     JN77


    .COM
    // Serang – Bakal Calon Bupati Kabupaten Serang H. Andika Hazrumi atau biasa disapa dengan panggilan Aa Andika, mengunjungi saung komando Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar BPPKB Banten Dewan Pengurus Cabang DPC Kabupaten Serang di Kampung Buah Desa Majasari Kecamatan Jawilan Kabupaten Serang – Banten.


    Hadir dalam kunjungan silaturahmi ini, Ketua BPPKB DPC Kabupaten Serang Nana Sopiana (Kuncir), Ketua Pormasi Cikoja, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, serta masyarakat kampung Buah dan sekitarnya yang antusias menyambut kedatangan Bacalon Bupati Serang Aa Andika Hazrumi yang dimeriahkan dengan kehadiran pelawak lagendaris ibu kota Doyok.


    Dalam sambutannya Andika Hazrumi mengaku sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada para pihak yang sudah berkontribusi untuk dirinya dalam menjalin silaturahmi dengan masyarakat kampung buah.


    “Terutama BPPKB dan Pormas Cikoja terimakasih atas sambutannya kepada saya yang luar biasa ini, dan masyarakat kampung buah khususnya serta Desa Majasari pada umumnya, terutama ibu – ibu nih yang begitu bersemangat. Insya Allah saya ditugaskan menjadi Calon Bupati Kabupaten Serang dan akan berusaha sebaik – baiknya mengemban amanah ini untuk menjamin keberlanjutan pembangunan Kabupaten Serang,” ucap Andika.


    Ditemui ditengah - tengah berlangsungnya acara, Sadiah (45) salah seorang warga kampung buah mengaku sangat gembira kampungnya dikunjungi oleh calon Bupati Serang H Andika Hazrumi yang sudah dikenal sebelumnya dekat dengan masyarakat kecil seperti dirinya. 


    "Seneng banget ih didatangi Aa Andika yang terkenal dengan kebaikan dan kedekatannya dengan masyarakat kecil seperti kami, pemimpin yang seperti ini yang kami harapkan dapat membawa kemajuan bagi masyarakat Kabupaten Serang," ungkap Sadiah. 


    Sementara itu Ketua BPPKB DPC kabupaten Serang Nana Kuncir menyebut, kunjungan Andika Hazrumi ke markas komandonya merupakan kunjungan silaturahmi yang mengalir begitu saja tanpa ada perencanaan dan agenda resmi organisasi.


    “Ini murni tanpa perencanaan, alhamdulillah acara kunjungan calon bupati Bapak H Andika Hazrumy di saung  saya Kampung Buah Desa Majasari Kecamatan Jawilan, hadir juga tokoh masyarakat dan ibu - ibu yang sangat luar biasa menyebut calon Bupati kita bapak Andika Hazrumi,” pungkasnya. 

    Editor: Bardha Khaswandha

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini