• Jelajahi

    Copyright © JAGUARNEWS77.COM
    Best Viral Premium Blogger Templates

    LAW OFFICE

    Total Tayangan Halaman

    More Post

    Hadir di Rapimwil BKPRMI Jakarta, Ketua DPD BKPRMI Jakarta Timur Terus Dorong Penguatan Kepengurusan

    15/07/24, 21:20 WIB Last Updated 2024-07-15T14:21:09Z
    Ketua DPD BKPRMI Jakarta Timur, Aripan (kiri) bersama Abdur Rachman. (Dok.Tim Meda BKPRMI Jaktim)


    JAGUARNEWS77.com // Jakarta - DPD BKPRMI Jakarta Timur dibawah kepemimpinan Aripan, S.Pd.i menghadiri Rapat Pimpinan Wilayah (Rapimwil) BKPRMI Jakarta di Aula Masjid Al-Insan, Patal Senayan, Jakarta Selatan, Minggu (14/7/2024).

    Aripan berharap kegiatan Rapimwil dapat menjadi ajang untuk memperkuat silaturahmi dan sinergi antar pengurus BKPRMI di Jakarta.

    “Saya sangat bersyukur dan bangga atas terselenggaranya Rapimwil ini. Semoga Rapimwil ini dapat menjadi ajang untuk memperkuat silaturahmi dan sinergi antar pengurus BKPRMI di Jakarta,” tutur Aripan dalam sambutannya.

    Aripan  juga menyampaikan laporan terkait program kerja DPD BKPRMI Jakarta Timur selama periode kepengurusannya.

    “Berbagai kegiatan dan program yang telah dilaksanakan, seperti LMD 1,  AMT,  WISUDA santri TK TPA TQA, Pelatihan Penanggulangan Bencana, Periksa kesehatan, seminar Stunting Pembinaan remaja masjid, pelatihan kader, dan dakwah, Alhamdulillah sudah terlaksana,” ungkapnya.

    Aripan juga menyemangati kepada seluruh pengurus BKPRMI Jakarta Timur untuk bersatu padu dan bekerja sama dalam membangun BKPRMI Jakarta Timur yang lebih maju dan berprestasi.

    “DPD BKPRMI Jakarta Timur dapat terus berkontribusi dalam pengembangan dakwah dan pembinaan remaja masjid di wilayah Jakarta Timur,“

    Rapimwil BKPRMI Jakarta ini juga diisi dengan berbagai kegiatan lainnya, seperti Dialog Kebangsaan, Deklarasi Pemilu Damai Jakarta dan Rekomen MUNAS BKPRMI ke-XII di Medan.

    Hadir dalam deklarasi damai tersebut Anggota DPD RI Dapil DKI Jakarta, Hj. Fahira Idris, S.E., M.H., Perwakilan Kesbangpol Provinsi DKI Jakarta, Drs. Mazhar Setiabudi S.Sos, M.Si, Kasubdit Bintibsos Polda Metro Jaya, AKBP Sujanto, S.Pd. M.A.D, Komisioner KPU Prov DKI Jakarta, Fahmi Zikrillah, pengurus DPW dan DPD BKPRMI, serta perwakilan pengurus Pemuda Remaja Masjid se-Jakarta.(SM/Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini