• Jelajahi

    Copyright © JAGUARNEWS77.COM
    Best Viral Premium Blogger Templates

    cabup dan cawabup lebak

    Total Tayangan Halaman

    More Post

    Cari Keadilan, Keluarga Dini Sudah Lapor kepada KY

    30/07/24, 16:34 WIB Last Updated 2024-07-30T09:38:10Z
    ​Cari Keadilan, Keluarga Dini Sudah Lapor kepada KY
    Anggota DPR RI Fraksi PDIP Rieke Dyah Pitaloka (kiri) mendampingi adik dan ayah korban Dini Sera Afrianti, di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Senin (29/7/2024). (Foto: RRI/Yorike)

    JAGUARNEWS77.com // Jakarta - Keluarga almarhumah Dini Sera Afrianti terus berjuang mencari keadilan, pasca putusan Pengadilan Negeri Surabaya memvonis bebas Ronald Tannur. Kuasa Hukum Keluarga Dini, Dimas Yamahura Al-Faroq mengaku, sudah melaporkan kepada Komisi Yudisial (KY) terkait putusan tersebut.


    "Kami sudah melaporkan di Komisi Yudisial, ini berlanjut juga. Kami akan melaporkan ke Badan Pengawasan Hakim di Mahkamah Agung (MA)," kata Dimas saat mendampingi Keluarga Almarhumah Dini di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Senin (29/7/2024).


    Setelah membuat laporan di KY dan Badan Pengawasan Hakim di MA, Dimas mengaku, selanjutnya mengunjungi KPK. Pihaknya harus kerja keras untuk bisa mendapatkan keadilan yang seutuhnya.


    "Kami akan mempertimbangkan membuat laporan di KPK. Tentunya itu berjenjang, kami akan melakukan penyusunan yang tentu saja memerlukan waktu," ucapnya.


    Kehadirannya di Komisi III DPR RI, Dimas menuturkan, pihak keluarga Dini mengharapkan menjadi jembatan. Yakni, dalam mewujudkan harapan keluarga dan masyarakat Indonesia.


    "(Kunjungan ke Komisi III DPR) berharap sebagai pintu jembatan kami untuk bisa mendapatkan keadilan. Keluarga sedih, kecewa melihat putusan hakim," ujarnya.


    Artikel ini telah tayang di rri.co.id dengan judul :"Cari Keadilan, Keluarga Dini Sudah Lapor kepada KY" (Red)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini