• Jelajahi

    Copyright © JAGUARNEWS77.COM
    Best Viral Premium Blogger Templates

    LAW OFFICE

    Total Tayangan Halaman

    More Post

    Sambut HUT Polri dan Bentuk Kepedulian Polri, Kapolda Banten Berikan Bansos Untuk Warga Via Polsek Rangkasbitung

    19/06/24, 16:09 WIB Last Updated 2024-06-19T09:43:32Z
    JAGUARNEWS77.com // Lebak, Banten - Dalam rangka HUT Bhayangkara ke 78 tahun, Polri  lakukan kegiatan penyaluran bantuan sosial kepada masyarakat.

    Untuk saat ini, terpantau oleh media ini, bantuan sosial yang berasal dari Kapolda Banten Irjend Pol Abdul Karim, S.I.K.,M.Si disalurkan kepada masyarakat melalui Polsek Rangkasbitung Polres Lebak, Banten.

    Rabu, 19 Juni 2024, tepat pukul 14.00 Wib bertempat di Kampung Pasir Ona Desa Rangkasbitung Timu Kecamatan Rangkasbitung, bantuan sosial dari Kapolda Banten tersebut secara simbolis disalurkan oleh pihak Polsek Rangkasbitung yang diwakili oleh bhabinkamtibmas Bripka Wahyu Jatmiko.

    Kegiatan penyaluran bantuan sosial kepada masyarakat dalam rangka HUT Bhayangkara ke 78 tahun dari Kapolda Banten tersebut dibagikan secara simbolis oleh Bhabinkamtibmas Desa Rangkasbitung Timur sebanyak 9 Paket Bantuan yang disalurkan kepada warga masyarakat kampung Cibahbul, Kampung Judan, Kampung Cihiang, Kampung Cimanggu dan Kampung Pasir Ona.



    Kegiatan yang disambut baik dan meriah oleh masyarakat tersebut dihadiri oleh Bhabinkamtibmas Desa Rangkasbitung Timur Bripka Wahyu Jatmiko, Ketua RT, Ketua warung Bhabinkamtibmas dan perwakilan warga penerima. (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini