• Jelajahi

    Copyright © JAGUARNEWS77.COM
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Total Tayangan Halaman

    More Post

    KB-FKPPI Jakarta Selatan Laksanakan Pelantikan Pengurus Cabang, Berikut Pelaksanaannya

    Shendy Marwan
    22/10/23, 20:33 WIB Last Updated 2023-10-22T13:37:03Z
    Pelantikan Muhammad Ihsan sebagai Ketua Cabang 0904 Jakarta Selatan periode tahun 2023. (istimewa)
     
    JAKARTA, JAGUARNEWS77.COM – Semenjak berdiri pada 12 September 1978, Keluarga Besar Forum Komunikasi Putra-putri Purnawirawan Dan Putra-putri TNI-POLRI (KB-FKPPI) telah melalui berbagai peristiwa dan ujian.

    Sampai kepada saat ini, KB-FKPPI menjadi semakin dewasa, semakin kuat, dan semakin solid.

    Dengan beranggotakan putra dan putri purnawirawan / putra dan putri TNI-POLRI, KB-FKPPI semakin menunjukkan jati dirinya di tengah-tengah kancah pembangunan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). 

    Semangat berjuang dalam membangun NKRI terwujud dalam kiprah dan usaha yang dilakukan di segala bidang di dalam kepengurusan KB-FKPPI.

    Setiap insan KB-FKPPI adalah bahagian dari NKRI yang terus bekerja keras demi Negara dan Bangsa menuju kemakmuran dan kesejahteraan bersama yang aman sentosa. 

    NKRI HARGA MATI! Adalah semangat juang setiap insan KB FKPPI!



    Seiring dengan perkembangan organisasi, KB FKPPI wilayah Jakarta Selatan melakukan regenerasi organisasi, yaitu kaderisasi kepengurusan organisasi dengan tujuan memajukan dan meningkatkan kinerja organisasi dalam rangka membangun NKRI Tercinta ini.

    Dalam kesempatan ini, berlangsung acara pelantikan Pengurus Cabang KB FKPPI 0904 Jakarta Selatan yang baru untuk periode tahun 2023 sampai dengan tahun 2028 guna menjawab tantangan perkembangan organisasi seiring dengan perkembangan dan kemajuan pembangunan NKRI.

    Mengikuti jejak semangat juang orang tua kita, KB FKPPI yang menyatu dalam darah setiap insan KB FKPPI, maka dengan memanjatkan doa kepada Tuhan Yang Maha Esa, Pengurus Cabang 0904 KB FKPPI Jakarta Selatan periode tahun 2023 - 2028 yang bertemakan "FKPPI membangun Negeri serta Sukseskan Konsolidasi, Kaderisasi dan Memperdayaan anggota".

    Setelah MUSCAB X tanggal 3 September 2023 di Aula Wijaya Kusuma Ajen Kostrad Komplek Kostrad, maka terpilih sdr. Muhammad Ihsan sebagai Ketua Cabang 0904 KB-FKPPI Jakarta Selatan. Di susunan kepengurusan cabang 0904 KB FKPPI Jakarta Selatan.


    "Kami akan terus berupaya untuk memajukan FKPPI Jakarta Selatan ini dengan sebaik-baiknya, dengan penuh tanggung jawab, dengan penuh amanat," jelas Ihsan saat ditemui sesaat setelah pelantikan.

    Dengan kepengurusan yang baru PC 0904 KB-FKPPI Jakarta Selatan akan bersinergi bersama pembina kami TNI dan POLRI serta bersama Pemda Jakarta dan bekerja sama dengan Ormas di Jakarta Selatan menjaga kamtibmas di lingkungan Jakarta Selatan.

    Editor: Shendy Marwan
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini